Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Beri Pesan Kamtibmas kepada Petugas Satpam

Senin, 05 November 2018 | November 05, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:22Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa Bripka Wagiman, SH Memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Petugas Satpam Unit Pegadaian Tualang Cut dan BRI Unit Tualang Cut Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang , Senin (05/11/2018).


Untuk Mencegah Guantibmas dan Kriminalitas Lainnya di Wilkum Polsek Manyak Payed terutama di Objek Vital diantaranya Bank dan Pegadaian, Kanit Binmas Menyambangi Kantor BUMN tersebut dan memberikan Arahan kepada Petugas Satpam yang Bertugas di Kantor Objek Vital tersebut .


Dalam Arahannya Kanit Binmas menyampaikan kepada Petugas Satpam bahwa Satpam adalah salah satu Pam Swakarsa yang Pengawasannya dibawah Kepolisian dan tugas Satpam adalah juga membantu tugas Kepolisian, oleh sebab itu Bapak-bapak Satpam Agar Benar-benar Jeli,Waspada dan selalu mengawasi orang- orang yang masuk maupun keluar ditempat bapak-bapak bertugas.


Sambungnya" Kalau ada yang mencurigakan atau terjadi suatu tindak Kejahatan agar menghubungi Petugas Polisi yang bertugas di Kantor tersebut atau Menghubungi Bhabinkamtibmas setempat / Polsek Manyak Payed / Call Center 110 Polres Langsa Gratis Non Stop 24 Jam.


Sementara itu Kapolsek Manyak Payed Ipda Ridho Rizky Ananda, S.T.K di tempat terpisah mengatakan semenjak Saya menjabat sebagai Kapolsek Manyak Payed Saya sudah memerintahkan Kanit Binmas atau Bhabinkamtibmas yang ada Perkantoran di Wilayah Binaannya yang memerlukan Tenaga Satpam Agar Selallu di Sambangi dan Selalu Koordinasi.


Berikan Arahan tentang Tugas-tugas yang menyangkut dengan Pengamanan sesuai Protap, kalau ada kendala agar melapor kepada Saya, "Kalau memang saya kurang mengerti kita akan Bekoordinasi dengan Kasat Binmas Polres Langsa sebagai Pembina Fungsi" atau Pimpinan Kita yaitu Bapak Kapolres Langsa, Demikian kata Kapolsek.


Penulis. : Hasanusi
Editor. : Sugiono
Publish. : Agus

×
Berita Terbaru Update