Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Di Pangkalan Gas Elpiji

Sabtu, 24 November 2018 | November 24, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:30Z

Tribratanewslangsa.co.id-Langsa Gas elpiji sudah merupakan kebutuhan pokok pada setiap rumah tangga, terlebih yang ukuran 3 (tiga) kilogram, di samping harga yang masih terjangkau oleh masyarakat karena masih disubsidi oleh pemerintah.


Murahnya harga tersebut kadang diselewengkan oleh distributor/oknum yang tidak bertanggung jawab dengan disuntikan ke tabung yang ukuran lebih besar yang dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi perkilonya untuk mencari keuntungan yang lebih besar. Praktek seperti inilah yang membuat gas elpiji ukuran 3 kilogram kadang langka di pasaran dengan alasan barang belum di kirim atau menunggu kiriman.


Antisipasi kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kilogram, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Polres Langsa AIPDA Hardiansyah pada Jum'at (23/11/2018) Siang melaksanakan sambang ke pangkalan gas Elpiji APMS Gampong Sidodadi Kec.Langsa Lama.


Dari hasil pantauanya, ketersediaan gas elpiji baik yang subsidi dan non subsidi masih aman dan pada kesempatan tersebut AIPDA Hardiansyah memberikan pesan Kamtibmas serta himbauan kepada pengurus pangkalan gas elpiji tersebut untuk tidak menyalahgunakan aturan yang berlaku.


“Penjualan gas kepada konsumen jangan melebihi harga eceran tertinggi dan segera disalurkan kepada konsumen/masyarakat yang berhak dan juga harus memperhatikan penerima manfaat dari pada gas elpiji 3 kg tersebut, "ujar Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE.


Penulis : Edi Raharjo
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update