Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Langsa Timur Kunjungi Dayah Raudatun Jannah

Senin, 29 Oktober 2018 | Oktober 29, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:18Z


Tribrtannewslangsa.co.id-Langsa Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE dan beserta personil kunjungi Dayah Raudatun Jannah pimpinan Tgk.H.Ridwan Gapi.S.ag Gampong Sukarejo Kecamatan Langsa Timur Pemko Langsa wilayah hukum Polres Langsa, Senin (29/10/2018) Pukul 10.00 wib.


Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran SE yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Langsa Timur mengatakan sebagai pejabat baru perlu adanya silaturahmi dengan tokoh agama dan santri yang ada di di wilayah Polsek Langsa Timur.


Hal ini untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan pimpianan dayah dan santri, dalam kunjungan tersebut kapolsek membahas tentang pencegahan faham radikalisme yang bisa saja mempengaruhi para santri yang terdoktrin dari media sosial.


Kapolsek berharap dengan silaturrahmi tersebut pimpinan dayah dapat bekerja bersama dalam menangkal faham radikalisme serta menciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman,” Imbuh Kapolsek.


Kapolsek juga berpesan agar pimpinan dayah tidak segan melaporkan ke Polsek Langsa Timur jika terjadi gangguan kamtibmas, sehingga penanganannya dapat direspon dengan cepat.”terangnya


Penulis : Edi Raharjo
Editor : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update