Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Rantau Selamat Doa bersama Untuk korban bencana Alam di Palu, Sigi dan Donggala

Rabu, 03 Oktober 2018 | Oktober 03, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:06Z

Tribratanewslangsa.co.id-Langsa,
Bentuk empati personil Polsek Rantau Selamat adakan Yasinan dan doa bersama untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Rabu (03/10/2018).


Kapolsek Rantau Ipda.Mulyadi, S.E serta anggotanya melaksanakan Yasinan dan Tausiah serta Doa bersama untuk korban gempa dan Tsunami di Palu , Sigi dan Donggala yang dilaksanakan di Mako Polsek Rantau Selamat.


Kegiatan ini di laksanakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT , serta mendoakan pada korban bencana alam dan bentuk empati pihak Kepolisian Sektor Rantau Selamat akan musibah tersebut ,ucap Ipda Mulyadi ,S.E


Pelaksanaan zikir dan doa di pimpin oleh Tgk. Rusli Imam Mesjid Bayeun dengan dihadiri elemen masyarakat serta Bhabinsa Koramil Rantau Selamat.


Selesai doa bersama di lanjutkan Tausiah oleh Tgk. Rusli yang menyampaikan tausiahnya tentang Hidup mati manusia dan Bersyukur atas nikmat kehidupan.


Kegiatan kerohanian ini berjalan dengan lancar dan khidmat. semoga mendapatkan safaat serta kegiatan ini akan terus dijadwalkan di tiap awal bulan sebagai giat rutinitas Kepolisian Sektor Rantau Selamat ujar Ipda Mulyadi, S.E.



Penulis. : Hms R Selamat
Editor. : Imran. SE
Publish. : Angga

×
Berita Terbaru Update