Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Timur melaksanakan Patroli Dialogis Di Pemukiman Penduduk

Kamis, 04 Oktober 2018 | Oktober 04, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:06Z


Tribrtannewslangsa.co.id-Langsa Mengantisipasi gangguan kamtibmas Polsek Langsa Timur kembali menggelar patroli rutin di wilayah Kecamatan Langsa Timur yang dipimpin oleh KSPKT Aipda Suhendra guna antisipasi gangguan kamtibmas, Rabu (03/10/18).


Patroli rutin yang dilaksanakan personil Polsek Langsa Timur di lakukan siang maupun malam hari oleh personil yang piket saat itu dengan sasaran pemukiman maupun tempat-tempat rawan kejahatan lainnya.


Patroli sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Langsa Timur atau Call Center Polisi di Nomor 110 Gratis (tanpa biaya pulsa).


Patroli ini guna memberi rasa aman bagi warga masyarakat Kecamatan Langsa Timur dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Langsa Timur.


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi menerangkan Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polri merupakan salah satu wujud meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, termasuk dalam memberikan rasa aman.


Patroli yang dilakukan oleh Polisi ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas di tengah-tengah masyarakat" ujar Kapolsek.


Penulis : Edi Raharjo
Editor : Imran,SE
Publish : Angga

×
Berita Terbaru Update