Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menghadapi Pilpres Dan Pileg, Polsek Langsa Timur Sosialisasi Pemilu Damai 2019

Kamis, 18 Oktober 2018 | Oktober 18, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:15Z

LANGSA, Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif menyonsong Pileg dan Pilpres damai tahun 2019. Polsek Langsa Timur melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas di Balai Kantor Desa Meurandeh Kec.Langsa Lama-Pemko Langsa, Kamis (18/10/2018)


Dengan tema Peningkatan Peran Pemuda Dalam Rangka Menghadapi Pilpres Dan Pileg 2019


Kegiatan dihadiri Danramil 23 Langsa Timur Kapten Infantri M.Kaoy, Camat Langsa Lama yang diwakili oleh Kasi Trantib Dedi Mawardi, SH, Geuchik Desa Meurandeh Sujani, dan pemuda dari Desa Sidodadi, Desa Meurandeh Dayah dan Desa Meurandeh Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa.


Pada Kesempatan tersebut IPTU Hasrul Irfandi, menyampaikan bagi masyarakat peserta maupun pendukung Pileg dan Pilpres 2019 mendatang harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sportifitas dan tidak menggunakan cara-cara curang dalam bertarung dalam mendukung calonnya masing-masing.


Dalam pelaksanaan tersebut peran pemuda sangat dibutuhkan agar secara bersama sama menciptakan keamanan dan ketertiban dalam tahapan Pileg maupun Pilpres jaga keamanan dan jangan membuat keributan atau perusakan alat peraga yang terpasang, Apalagi sampai menyebarkan berita Hoax atau fitnah yang dapat merugikan orang" tegas IPTU Hasrul Irfandi.


“Bagi pihak pendukung manapun jagan ada yang melakukan kegiatan yang bersifat memecah belah kerukunan yang dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas. Mari kita jaga situasi Kamtibmas dengan memberikan pengertian kepada warga yang lain untuk menghindari gesekan dalam rangka menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019,” himbaunya.


Kapolsek Langsa Timur IPTU Hasrul Irfandi mengatakan, sebagai aparatur negara selalu mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kerjanya khususnya di Kecamatan Langsa Timur.


Kapolsek juga mengharapkan peran dari masyarakat bila terjadi guantibmas, segera laporkan kepada pihak Kepolisian atau polsek setempat sehingga dapat segera diatasi" tutur Kapolsek.


Kepada Geuchik dan pemuda yang berhadir agar lebih di perketat masalah ronda malam untuk menjaga Kamtibmas, “apabila ditemukan ada para pemuda yang sudah terlalu larut malam masih melakukan kegiatan yang tidak baik agar di tegur supaya tidak terjadi hal hal tidak diinginkan,” ucapnya.


Penulis : Edi Raharjo
Editor : Imran,SE
Publish :Agus

×
Berita Terbaru Update