Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Longsor Akibat Hujan Deras, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Gotong Royong Bersama Warga

Minggu, 07 Oktober 2018 | Oktober 07, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:08Z

Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Bhabinkamtibmas Desa Bandung Jaya Polsek Manyak Payed Bripka Wagiman, SH Gotong Royong Bersama Masyarakat di Dusun Heli Desa Bandung Jaya Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Sabtu (06/10/2018).


Bhabinkamtibmas Bripka Wagiman SH mengatakan Desa Bandung Jaya adalah Desa termasuk Dataran Tinggi dengan Daerahnya banyak Lahan Perbukitan, untuk Mata Pencaharian Masyarakat Bandung Jaya sebagian Besar Perkebunan, Memasuki Musim Hujan ini Masyarakat selalu Waspada, karna Jalan Desa Sering Mengalami Longsor akibat diguyur Hujan.


Contohnya di Jalan Dusun Heli Kampung Bandung Jaya Sudah Terjadi Longsor, Dengan Sigap Bhabinkamtibmas Bripka Wagiman,SH bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong untuk Membersihkan Jalan yang tertutup dari Tanah Longsor, Agar Masyarakat Bisa menggunakan Jalan tersebut untuk keperluan ke Kota Kecamatan atau Aktifitas Lainnya.



Dalam Gotong Royong tersebut tampak hadir Juga Kepala Desa Datuk Kasmin dan Perangkatnya, Kepala Desa mengatakan "Saya bersama Masyarakat Desa Bandung Jaya mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak Wagiman" yang telah hadir ke desa kami dan sekaligus ikut Gotong Royong bersama warga, inilah yang kami harapkan semoga kedepannya bapak bhabinkamtibmas sering mengunjungi kami.


Selain untuk menjalin Silaturahmi, juga kami mengharapkan kepada bhabinkamtibmas hendaknya memberikan nasehat-nasehat terutama kepada anak muda-anak muda kami tentang Narkoba Khususnya, agar mereka mengerti dan mengetahui tentang Bahaya Narkoba, Demikian Kata Pak Kades.


Penulis : Hasanusi
Editor : Imran, SE
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update