Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT TNI KE - 73, Polsek Langsa Timur dan Koramil 23 Langsa Timur Gelar Doa Bersama

Jumat, 05 Oktober 2018 | Oktober 05, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:07Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa Jajaran Polsek Langsa Timur, Koramil 23 Langsa Timur juga tokoh agama dan Geuchik menggelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT TNI KE 73 dan Doa Untuk Korban Tsunami Palu dan Donggala di Halaman Mapolsek Langsa Timur, Jum'at (05/10/2018).


Kapolsek Langsa Timur IPTU Hasrul Irfandi mengatakan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan serta Sinergitas antara TNI-POLRI menyambut HUT TNI ke 73 juga sekaligus mendoakan korban gempa, tsunami donggala dan palu.


Doa yang dilakukan ini merupakan ucapan terima kasih atas kebesaran Allah Swt yang diberikan atas HUT TNI ke-73 serta belasungkawa musibah gemoa maupun tsunami Dobggala Palu beberapa waktu yang lalu, ucap Kapolsek.


Semoga dengan terjadinya musibah ini yang berpulang di terima disisi Allah SWT, korban luka segera di pulihkan, serta keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapinya.


Kegiatan doa bersama ini di hadiri oleh Kapolsek Langsa Timur, Danramil 23 Langsa Timur Kapten Infantri M.Kaoy, Personil jajaran Polsek Langsa Timur, Personil jajaran Koramil 23 Langsa Timur serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Penulis. : Edi Raharjo
Editor. : Imran. SE
Pubilsh. : Agus

×
Berita Terbaru Update