Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Jadi Polwan Ke-70, Kapolres Langsa Buat Surprise Kepada Polwan Yang Lahir Bulan Oktober

Selasa, 09 Oktober 2018 | Oktober 09, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:09Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Polres Langsa Gelar Syukuran dalam rangka hari jadi ke 70 Polwan RI yang di lakukan di cafe bonsai di jalan lintasan medan-banda Aceh Desa Alur Dua kec. Langsa Barat, selasa(09/10/2018).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK mengatakan semoga di hari jadi polwan ke-70 ini Polwan di indonesia khususnya Polres Langsa menjadi lebih baik dan propesional dalam melaksanakan tugas kedepannya.


Usia yang ke 70 polwan ini bukan lagi usia yang muda jadi marilah kita berlomba untuk berinofasi, dan berkreasi untuk kemajuan Polwan khususnya Polwan Polres Langsa.


Di samping itu juga Kapolres Langsa mengingatkan untuk para Polwan mari cerdas dalam menggunakan media sosial, jagan pernah postingan hal negatif di medsos apalagi bila dilakukan Polwan akan sangat cepat sekali menjadi viral di medsos, untuk itu berhati-hatilah mengunggah apa yang akan kita masukan dalam media sosial" ujar Kapolres.



Usai dilaksanakan sambutan dari Kapolres di lanjutkan dengan doa bersama yang di bawakan oleh Bripka Zulfikar. Acara belum selesai disitu rupanya para perwira membuat surprise dan kejutan dengan mengerjai Polwan yang lahir di bulan Oktober.


Satu persatu Polwan di panggil untuk maju kedepan untuk di memberikan penjelasan tentang kesalahan-kesalahan yang dilakukan, muka pucat dan malu terlihat dari raut wajah Polwan yang bingung dengan kesalahan yang di buatnya.


Tidak lama Kapolres Langsa menjelaskan kesalahan mereka dan langsung menyayikan selamat ulang tahun untuk Polwan yang lahir pada bulan oktober, rasa haru dan bangga polwan yang dikerain ini membuat acara semakin hidup.


Di akhir acara Hari jadi Polwan ke 70 para polwan ini memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 30 orang.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update