Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Mengikuti Proses Fardu Kipayah Warga Binaan yang Meninggal

Jumat, 26 Oktober 2018 | Oktober 26, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:17Z


Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Bhabinkamtibmas Desa Krung Sikajang Polsek Manyak Payed Bripka Wagiman, SH Menyambangi Rumah Duka Warga Binaan yang Meninggal karna Sakit sekaligus Mengikuti Proses Pardu Kipayah di Rumah Duka Dusun Lembah Jaya Desa Krung Sikajang Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Jumat Pagi (26/10/2018).


Untuk meningkatkan Hubungan Silaturahim dengan Warga Binaan Bhabinkamtibmas menyempatkan Waktu Melayat dan Mengikuti Proses Pardu Kipayah salah Seorang Warga Dusun Lembah Jaya Desa Krung Sikajang yang Meninggal Karna Sakit.


Almarhum adalah Istri Imam Desa Setempat yang Bernama Halimah Binti Tgk.M.Ali, Almarhum Meninggal berusia 65 Tahun karna Sakit, menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas Almarhum akan di Makamkan di TPU Desa Krung Sikajang .


Sementara itu Kepala Desa Krung Sikajang Bapak Husein yang turut Hadir dirumah Duka, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Wagiman yang telah Hadir dirumah Duka dan sekaligus mengikuti Proses Pardu Kipayah.


Memang Pak Wagiman dekat dengan Warga Kami kalau ada apa-apa dia selalu datang dan bukan itu aja Pak Bhabinkamtibmas sering berkoordinasi dengan kami dan Perangka Desa juga pemuda-pemuda Desa Keung Sikajang, Demikian kata Pak Kades.


Penulis : Hasanusi
Editor : Imran, SE
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update