Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Propam Polres Langsa Lakukan Ops Gaktiblin Kepada Personil

Selasa, 18 September 2018 | September 18, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:00Z

Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Propam Polres Langsa (Profesi Pengamanan) melakukan Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin ( Ops Gaktibplin) di Halaman Apel Polres Langsa, selasa (18/09/2018).


Operasi Gaktiblin Polres Langsa yang di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Iptu Kunhidayat di dampingi oleh perwira lainnya dengan sasaran personil yang tidak tertib dan tidak disiplin dengan melakukan pengecekan  Sikap Tampang, kelengkapan surat – surat berupa SIM, STNK, KTA, dan Kartu Senpi.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kasi Propam Iptu Kun Hidayat mengatakan pemeriksaan ini merupakan Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin Personil Polres Langsa, pemeriksaan yang kita lakukan yang pertama untuk memeriksa sikap tampang termaksuk gampol dan surat-surat lainnya.



Selain itu Kasi Propam menegaskan" akan menindak tegas bagi personil Polres Langsa yang melanggar kode etik dan disiplin Polri, mulai dari sanksi teguran, kurungan, mutasi  dan pemberhentian tidak hormat khususnya bagi personil yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba" tegas Kasie Propam.


Jadi hindari kesalahan sekecil apapun, Gaktibplin ini sewaktu-waktu akan kami lakukan kembali dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kedisiplinan personil Polres Langsa.



Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update