Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek dan Wakapolsek Manyak Payed Ngopi Bareng bersama Warga

Rabu, 26 September 2018 | September 26, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:05Z


Tribratanewslangsa.co.id–LANGSA, Kapolsek dan Wakapolsek Manyak Payed Polres Langsa Ipda Ridho Rizky Ananda, S.T.K dan Ipda Darwin Azahari melaksanakan Giat Sambang Desa dan Ngopi Bareng dengan Warga di salah satu Warkop Desa Tanjung Neraca, Selasa, (25/9/2018)


Kapolsek dan wakapolsek menyempatkan singgah disalah satu warung Bang Li di Desa Tanjung Neraca, kegiatan ini dilakukan untuk mendekat diri dengan Masyarakat Khususnya Polsek Manyak Payed dan Warga Tanjung Neraca.


Disamping itu Kapolsek juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga yang ada diwarung tersebut, kata Kapolsek sebentar lagi kita akan mengadakan Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Legislatif dan pemilihan presiden oleh sebab itu Saya Himbau kepada Masyarakat mari kita Jaga Pesta Demokrasi yang Aman,Damai dan Sejuk" tuturnya.


Sementara itu Kepala Desa Tanjung Neraca Bapak Asril sangat terkejut atas kedatangan Penanggung Jawab Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Manyak Payed ini, Beliau berharap kepada Kapolsek agar sering datang ke desa Kami supaya Hubungan Silaturahmi tetap terjalin.


Selama ini Bhabinkamtibmas Kami Bapak Bripka Riki Ade Pranata sering menyambangi Kami baik Siang maupun Malam, dan Pak Kades juga berterima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas yang selalu aktif memberikan Nasehat kepada Warga Khususnya kepada Pemuda agar menjauhi Narkoba.


Bhabinkamtibmas juga mengajak kami untuk mengatifkan Poskamling kembali dan sekarang sudah terlaksana dan Kami Jaga bergantian setiap Malamnya, Demikian kata Pak Kades.


poskamling Desa Tanjung Neraca juara satu dalam rangka hut bhayangkara ke 73 th 2018 tingkat Polres Langsa.

Penulis : Hasanusi
Editor : Imran,SE
Publish : Angga

×
Berita Terbaru Update