Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Menghadiri Pembukaan MTQ ke VI se Kecamatan Manyak Payed

Rabu, 12 September 2018 | September 12, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:58Z

Tribaratanewslangsa.co.id–Langsa, Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Bripka Wagiman, SH yang mewakili Kapolsek menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat Kecamatan Manyak Payed yang ke-VI Tahun 2018, bertempat di Halaman Mesjid Syuhada Desa Mesjid Kec.Manyak Payed, Senin Malam (10/09/18).


Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRD Aceh Tamiang,Camat Manyak Payed, Danramil Manyak Payed yang diwakili oleh Babinsa, Kepala KUA Kec.Manyak Payed, Para Mukim dan Kepala Desa Kecamatan Manyak Payed, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Undangan, seluruh Kafillah Peserta MTQ serta Masyarakat yang hadir berjumlah lebih kurang 400 orang.


Ketua Panitia Maulidin, Spd,I mengatakan untuk Kegiatan MTQ berlangsung selama 3 Hari mulai dari Tanggal 10 September 2018 s/d 12 September 2018 , sedangkan jumlah Peserta yang ikut dalam MTQ ini sebanyak 58 Peserta dan Cabang yang diperlombakan sebanyak 7 Cabang yang terdiri dari : Tilawah Qur'an, Hifzil Qur'an,Fahmil Qur'an,Syarhil Qur'an,Khatil Qur'an,Musabaqah Makalah Qur'an dan Tafsir Qur'an .


Kepala Desa Kampung Mesjid dan juga Tokoh Masyarakat Kec.Manyak Payed Bapak M.Juned mengatakan untuk acara MTQ tahun ini sebagai tuan rumah adalah Desa Kami sedangkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam yaitu 1 Muharam 1440 Hijrah dan acara ini berlangsung berkat dukungan dari Masyarakat dan Muspika Kec. Manyak Payed, Demikian ungkap pak Juned.


Penulis. : Hasanusi
Editor. : Imran. SE
Publish. : Agus

×
Berita Terbaru Update