Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Hadiri Penutupan MTQ ke VI Tahun 2018

Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:59Z


Tribaratanewslangsa.co.id–Langsa Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Bripka Wagiman, SH, mewakili Kapolsek menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat Kecamatan Manyak Payed yang ke-VI Tahun 2018, bertempat di Halaman Mesjid Shuhada Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Rabu Malam (12/09/2018).


Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Manyak Payed, Staf dan pegawai Kantor Camat Kecamatan Manyak Payed, Para Datuk se Kecamatan Manyak Payed, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, para undangan, seluruh Kafillah peserta MTQ serta masyarakat yang hadir berjumlah lebih kurang 700 orang.


Sebagai pemenang Juara Umum MTQ ke VI Tahun 2018 Tingkat Kecamatan dari Kemukiman Manyak Payed dan untuk penyerahan Pialanya diserahkan oleh Kanit Binmas Bripka Wagiman, SH yang mewakili Kapolsek Manyak Payed.


Kegiatan penutupan berlangsung hingga pukul 23.30 wib Pengamanan dilaksanakan langsung oleh Personil Polsek Manyak Payed dan dibantu Anggota Koramil 06 Manyak Payed Kodim Aceh Tamiang, selama Kegiatan Berlangsung Situasi Aman dan Tertib.



Sementara itu Ketua Panitia Mauliddin, Spd.I dan Kepala Desa Kampung Mesjid M.Juned mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika yang telah mendukung Kegiatan ini dan juga tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kanit Binmas pak Wagiman,SH yang sekaligus merangkap Bhabinkamtibmas di Desa Kami, semoga Tahun depan tetap terlaksana dan Melahirkan Kafillah-kafillah yang bisa mengangkat nama Kec.Manyak Payed Khususnya dan Kab.Aceh Tamiang pada Umumnya, Demikian ungkap Ketua Panitia dan Datuk Kampung Mesjid.


Penulis. : Hasanusi
Editor. : Imran. SE
Publish. : Agus.

×
Berita Terbaru Update