Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Langsa Timur, Laksanakan Binluh Kamtibmas Di Warung Kopi

Jumat, 21 September 2018 | September 21, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:02Z

Tribrtannewslangsa.co.id – LANGSA, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, serta meningkatkan sinergitas kemitraan Bhabinkamtibmas Kanit Binmas Polsek Langsa Timur Ipda Junaidi, menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga binaannya di salah satu Warung Kopi yang berada di Desa Alue Pineung Timue Kecamatan Langsa Timur Pemko Langsa, pada hari, Jum’at tanggal 20/09/2018.


Pada kegiatan sambang kewilayahan desa, saat melintas di Warung Kopi banyak berkumpul masyarakat setempat, selanjutnya ikut bergabung dan melaksanakan dialogis menyampaikan pesan kamtibmas.


Dilakukanya kegiatan ini agar masyarakat ikut berperan dan menjaga kamtibkas yang aman dan kondusif, kegiatan ini juga sekaligus bersilaturahmi guna mewujudkan sinergitas kemitraan ditengah masyarakat.


Selain itu kata kanit Binmas" agar masyarakat ikut menjaga iklim politik yang tetap sejuk menjelang Pemilu 2019 jangan sampai terprovokasi oleh isu hoax, jelas Ipda Junaidi.


Amir mewakili warga desa setempat yang mengucapkan terimakasih atas kedekatan yang senantiasa dibina, masyarakat merasa tidak ada jarak, sehingga saling bisa memberikan masukan demi terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif, ungkapnya.


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kapolsek Langsa Timur menyampaikan bahwa dengan patroli sambang ke desa-desa mendekatkan diri dengan masyarakat ini sangat baik sekaligus dapat saling memberikan saran masukan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jelas Iptu Hasrul Irfandi.


Penulis : Edi Raharjo
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update