Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 63 Sat Lantas Polres Langsa Gelar Pengobatan Gratis

Kamis, 27 September 2018 | September 27, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:35:06Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 63 Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Langsa gelar pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Kemuning Hulu Kec. Birem Bayeun wilkum Polres Langsa, rabu(26/09/2018).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kasat Lantas Akp Teuku Heri Hermawan,SH,SIK mengatakan kegiatan sosial ini untuk membantu pengobatan gratis kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Desa Kemuning Hulu" tutur Kasat.


Kegiatan ini kita berkerjasama dengan PT.Jasa Raharja Kota Langsa serta mengundang tenaga medis kesehatan dari RSUD Langsa,warga sangat antusias dan mau mengantri untuk dilakukan pengecekan kesehatan serta obat gratis yang telah di sediakan.



Kasat Lantas juga mengajak agar Warga Desa Kemuning Hulu ini untuk Tertib Lalu Lintas dan juga dapat menjadi teladan bagi masyarakat desa lainnya. Sesuai dengan tema hari lalu lintas bhayangkara ke 63 " Dengan semangat promoter, Polantas mengimplementasikan road safety melalui E-Policing menuju zero accident".


“Melalui kegiatan sosial ini, kami juga menyampaikan pesan-pesan kemanusiaan dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan dan menjadikannya sebagai kebutuhan,” tururnya.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update