Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Perselisihan Batas Desa, Bhabinkamtibmas Ikut Pancang Batas Wilayah Desa

Rabu, 05 September 2018 | September 05, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:56Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Aipda Saiful Ritonga,SH melaksanakan giat Focus Group Discussion Ancang-ancang tapal batas desa melalui polmas Dan ketokohan masyarakat antara Desa Afdeling II Bukit Berbatasan Dengan Desa Alue Drien Kec.Birem Bayeun, selasa (04/09/2018).


Kapolsek Birem Bayeun Ipda Riwal Maulidinata, S.TK melalui Bhabinkamtibmas Aipda Saiful Ritonga menyampaikan Ancang-ancang tapal batas ini merupakan hal yang sangat penting, hal ini harus segera dilakukan agar kedepan atau dikemudian hari tidak menimbulkan permasalahan" ucap Bhabinkamtibmas.


Terlaksananya Ancang-ancang tapal ini sebelumnya sudah kita koordinasikan dengan kedua desa sehingga sepakat untuk dilakukan penetapan yang akurat di perbatasan Desa Afdeling II Bukit dan Desa Alue Drien Kec.Birem Bayeun.



Kepala Desa Afdeling II Bukit Kec.Birem Bayeun Bpk Surul mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun yang telah turut serta dalam Focus Group Discussion Ancang-Ancang Tapal Batas yang nantinya akan di tetapkan sebagai Tapal Batas desa kami" ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir dari masing masing Kepala Desa, perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Pelaku Sejarah yang mengetahui selak beluk masing-masing ke dua desa tersebut.


Penulis. : Hms Birby
Editor. : Imran. SE
Publish. : Agus

×
Berita Terbaru Update