Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polres langsa Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Sabtu, 18 Agustus 2018 | Agustus 18, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:52Z

Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma, SH pimpin upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka Kemerdekaan Indonesia Ke-73 di lapangan Merdeka Kota Langsa, Jumat (17/08/2018).


Acara yang dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus Kota Langsa ,dan unsur pemerintahan serta seluruh pejabat utama.


Waka Polres Langsa selaku inspektur upacara menerima Bendera Merah Putih yang telah berkibar sejak pagi hingga sore hari yang diturunkan oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra). Bendera Merah Putih itu nantinya akan disimpan dan dikibarkan kembali saat perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun depan.



Petugas penurunan bendera Merah Putih dilaksanakan oleh anggota Paskibra yang berasal dari putra putri terbaik dari berbagai SLTA sederajat yang ada di Kota Langsa dan telah dilatih secara khusus.


Setelah pelaksanaan kegiatan upacara penurunan berakhir, Waka Polres Langsa mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat serta petugas upacara yang telah menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga kegiatan upacara dapat berjalan dengan tertib, lancar dan khidmat.


Penulis : Angga
Editor : Imran, SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update