Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rehap Poskamling, Polsek Manyak Payed Gotong Royong Bersama Warga

Sabtu, 01 September 2018 | September 01, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:55Z

Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Personil Polsek Manyak Payed dan Masyarakat melaksanakan Gotong Royong Perehapan Poskamling bersama Masyarakat, Jum'at (31/08/2018).


Kegiatan tersebut di lakukan oleh personil Polsek Manyak Payed yang dipimpin langsung Waka Polsek Manyak Payed Ipda Darwin Azahari.


Kapolsek Manyak Payed IPDA Ridho Rizky Ananda,STK mengatakan kegiatan ini adalah keiatan Gotong Royong Bersama dengan Masyarakat dalam rangka Perehapan Poskamling di Desa Lhok Medang Ara Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang.


Sekaligus untuk menjalin Silaturahmi dan menggali Informasi dari Masyarakat, Khususnya Desa Lhok Medang Ara, tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga memberi pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat setelah selesai Gotong Royong.


Poskamling adalah sangat penting bagi Lingkungan karna selain sumber Informasi juga mencegah Guantibmas kami berharap agar di lakukan ronda secara bergantian dan kalau ada kejadian atau yang mencurigakan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Manyak Payed atau Call Center 110 Polres Langsa Gratis.



Kepala Desa Lhok Medang Ara Bapak Sanusi mengatakan, atas nama Masyarakat Saya mengucapakan banyak ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Personil Polsek Manyak Payed yang telah peduli dengan Desa Kami dan sekali lagi kami berterima kasih atas Bantuan Cat dan Perlengkapan Poskamling dari Polsek Manyak Payed" pungkas Pak Kades.


Penulis. : Hasanusi
Editor : Imran. SE
Publish. : Agus

×
Berita Terbaru Update