Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Sahabat Anak" Aipda Saiful Ritonga Tanamkan Displin Sejak Usia Dini

Senin, 27 Agustus 2018 | Agustus 27, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:53Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun Aipda Saiful Ritonga ajarkan disiplin sejak dini dengan Program "Polisi Sahabat Anak", senin (27/08/2018).


Kapolsek Birem Bayeun Ipda RiwalRiwal Maulidinata, S.TK mengatakan kegiatan Polisi Sahabat anak ini bertujuan agar anak-anak dari usia dini tidak takut dengan sosok Polisi sekaligus juga menanamkan disiplin anak sejak usia dini.


Aipda Saiful Ritonga ini sangat piawai dalam memberikan materi serta membuat nyaman anak-anak TK untuk mendengarkan materi-materi atau cerita-cerita yang di berikan Ucap Ipda Riwal.



Polisi Sahabat Anak ini memang sudah merambah ke semua sekolah-sekolah Dasar (SD) maupun ke Taman Kanak-Kanak (TK) yang berada di wilayah Polsek Birem Bayen dan kali ini di lakukan di TK Negeri Pembina Desa Keude Birem Kec.Birem Bayeun.


Kegiatan polisi sahabat anak yang di lakukan oleh Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun ini untuk membangun karakter anak usia dini melalui Pembelajaran Profesi"Polisi Cilik Usia Dini dengan Implementasi Polisi Sahabat Anak dan juga pelayanan kepada masyarakat agar hubungan masyarakat dengan Kepolisian semakin harmonis"ujar nya.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update