Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Buka Turnamen Sepak Bola Tarkam Dalam Rangka HUT RI ke-73.

Jumat, 10 Agustus 2018 | Agustus 10, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:50Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Kapolsek Manyak Payed Ipda Ridho Rizky Ananda S.T.K melalui Kanit Binmas Bripka Wagiman SH Membukaan Turnamen Sepak Bola antar Kampung yang digelar dalam rangka HUT RI ke-73 di Lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Neraca Kemukiman Raja Tuha Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Kamis (09/08/2018).


Dalam sambutannya Kanit Binmas Bripka Wagiman,SH mengatakan kepada tribaratanewslangsa pertandingan Sepak Bola antar Kampung ini terlaksana atas Kerjasama Polsek Manyak Payed dengan Bapak Mukim Raja Tuha, Para Kepala Desa Sekemukiman Raja Tuha dan Pemuda Sekemukiman Raja Tuha setempat.


Tujuan di adakan turnamaen ini untuk menanamkan Jiwa Nasionalisme dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 73 kepada seluruh Pemuda dan Masyarakat Kemukiman Raja Tuha Kec.Manyak Payed" ungkap Wagiman.


Selain itu turnamen ini sebagai Ajang Silaturahmi antar Pemuda yang ada di Kemukiman Raja Tuha Kec.Manyak Payed, tidak lupa Bripka wagiman memberika himbauan kepada para pemain dan juga sporter untuk junjung Tinggi Sportifitas dalam Bertanding.


Turnamen ini diikuti 10 Tim untuk memperebutkan Hadiah Mukim Raja Tuha Cup, Uang Tunai dan Trophy.


Dalam acara pembukaan tersebut turut hadir Danramil 06 Manyak Payed, Kanit Binmas yang mewakili Kapolsek, Mukim Raja Tuha, Babinsa dari Koramil 06 Mannyak Payed , Kepala Desa Sekemukiman Raja Tuha dan Ketua Pemuda Sekemukiman Raja Tuha Kec.Manyak Payed serta Masyarakat dan Suporter dari kedua Tim.


Penulis. : Hasanusi
Editor. : Imran. SE
Publish. : Agus

×
Berita Terbaru Update