Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Safari Subuh" Waka Polres Langsa Ajak Masyarakat Jaga Persarsatuan

Minggu, 15 Juli 2018 | Juli 15, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:41Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Hari libur bukanlah menjadi halangan bagi Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma SH dalam menggalakkan berbagai program Pemerintahan Kota Langsa juga memaksimal profesional Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Sabtu (14/07/2018).


Safari Subuh merupakan salah satu Program Pemerintah Kota Langsa, kegiatan yang sangat baik di laksanakan dalam seminggu satu sampai dua kali ini di lakukan oleh Pemerintah Kota Langsa hal ini guna menjalin silaturahmi antara Forkopimda dan masyarakat Kota Langsa, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Langsa usai Shalat subuh berjamaah.


Kegiatan yang di laksanakan di Masjid Masjid Rahmah PB. Tunong Kec. Langsa Baro ini sangat di sambut baik oleh masyarakat Kota Langsa, kegiatan usai shallat subuh berjamaah di isi dengan ceramah oleh staf pengajar IAIN Cut Kala Langsa Dr Sudirman Ismail dan pembererian santunan kepada anak yatim piatu juga bantuan sembako kepada warga fakir miskin.


Dalam kesempatan baik itu Waka Polres menyampaikan beberapa himbauan kepada jamaah sholat subuh yang hadir di Masjid Rahmah PB. Tunong Kec. Langsa Baro, tentang pentingnya jaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya situasi yang aman dan damai di Kota Langsa.


Dan masyarakat juga di minta untuk melaporkan menyangkut dengan Guantibmas yang terjadi di Kota Langsa, bisa lewat Bhabinkamtibmas setempat dan juga bisa Call di 110 yang langsung menyambung ke SPKT ( Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu)" Ucapnya.


Dalam kegiatan safari Subuh turut dihadiri Bpk Walikota/wakil Walikota Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Wakapolres Langsa, para Pejabat dan Kepala Dinas serta masyarakat gampong PB. Tunong.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update