Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Amankan Maling Toko Roti Bread Boy Langsa

Sabtu, 28 Juli 2018 | Juli 28, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:45Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Sektor Langsa Kota amankan tiga orang pemuda yang melakukan pencurian di toko Roti Bread Boy di Jln. A. Yani Gampong Jawa Kec. Langsa Kota, sabtu (28/07/3018).


Ketiga pemuda tersebut berinisial ZG (18) Tidak ada kerja, Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa, MR (20) Tidak ada kerja, Gampong Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro Pemko Langsa dan RH (23) Karyawan Barry Roti Gampong Alue Jembatan Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kapolsek Langsa Akp Salmidin SE mengatakan penagkapan ketiga pelaku dilakukan pada hari Jum'at 27/07 pukul 16.00 Wib bertempat di Gp. Alue Jembatan Kec. Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.


Dari keterangan korban Saifudin barang miliknya yang di ambil adalah 2 ( dua ) sak Gula Pasir dan telur sebanyak 30 ( tiga puluh ) papan atas kejadian tersebut kerugian yang di taksir sebesar Rp. 2. 300.000 ( Dua juta tiga ratus ribu Rupiah )" ujar Saifudin.


Dari pengakuan ke tiga pelaku mereka melakukan aksinya tidak hanya bertiga melainkan berempat dengan inisial A yang saat ini masi dalam pengejaran Polisi, jadi pengakuan ketiga pelaku barang hasil curian telah dijual dan mendapatkan hasil sebesar Rp. 1.650.0000.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini ketiga pelaku tersebut di amankan di Polsek Langsa guna di lakukan penyidikan.


Penulis : Agus
Editor : Inran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update