Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Langsa Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan MF

Senin, 30 Juli 2018 | Juli 30, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:48Z

Tribratanewlnagsa.co.id-Langsa, Sat Reskrim Polres Langsa menggelar rekontruksi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh tersangka HKS, 17, pelajar SMKN 2 Karang Baru, warga Desa Kebun Ubi Desa Rantau Pauh Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang, senin (30/07/2018)


Rekontruksi kasus perkara pembunuhan itu dilakukan hari senin tanggal 30/07 sekitar jam 11.00 Wib di aula Polres Langsa.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Agung Wijaya Kusuma SIk menjelaskan, peristiwa kejadiannya sebenarnya, Rabu (18/7) sekira pukul 14:00 di sebuah alur tepatnya di Desa Baroh Langsa Lama Kec. Langsa Lama, telah terjadi kasus pembunuhan yang diduga di lakukan tersangka HKS.


Dimana saat itu tersangka HKS
menjumpai korban MF, 17, pelajar SMAN 2 Langsa, warga Dsn. Sawo Desa Alue Merbau, Kec. Langsa Timur Pemko Langsa di depan sekolah SMA N 2 Langsa.


Selanjutnya, tersangka HKS mengajak korban untuk pergi menuju ke sebuah alur yang
berada di Desa Baroh Kec. Langsa Lama Pemko Langsa. Kemudian tersangka HKS dan korban pergi berboncengan berdua dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X warna merah milik korban dan berhenti di bawah pohon.


Sampai di lokasi tersangka HKS dan korban sempat berbincang bincang dan selanjutnya tersangka HKS dan korban pergi dari bawah pohon tersebut menuju ke jalan lintas Medan-Banda Aceh dalam perjalanan tersangka HKS langsung mengeluarkan sebilah pisau yang
sudah disiapkan dan langsung menusukkan ke pinggang sebelah kanan korban sebanyak satu kali.


Setelah itu tersangka HKS mencabut pisau tersebut selanjutnya menusukkan lagi pisau tersebut sebanyak satu kali di pinggang sebelah kiri korban hingga korban terjatuh dari sepeda motor. Dalam keadaan pisau
masih tertancap di tubuh korban, HKS mencabut pisau tersebut dan membuang pisau sangkur tersebut ke semak-semak.


Selanjutnya tersangka HKS pergi menggunakan sepeda motor milik korban dan meninggalkannya, kemudian tersangka menjumpai perempuan VAP di warung depan sekolah dan memaksa ikut dengan tersangka ke kuala simpang kemudian HKS melarikan diri ke Kota Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara," ujar Kasat.


Dari penjelasan tersangka ianya cemburu dengan korban di karenakan VAP pacarnya dekat dengan korban sehingga pada hari rabu 18/07 tersangka menghabisi nyawa korban (M.F).


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update