Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Kemerdekaan RI yang ke - 73 Polsek Manyak Payed Lakukan Bedah Rumah

Jumat, 27 Juli 2018 | Juli 27, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:44Z

Tribratanewslangsa.co.id - Langsa, Bantu Warga yang kurang mampu Sektor Manyak Payed bersama dengan Anggota Koramil 06 dan Perangkat Desa Bukit Panjangn II Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang lakukan bedah rumah, Kamis, (26-07-2018).


Bedah rumah ini di lakukan dengan cara bergotong royong bersama dengan instansi terkaid diantaranya personil Polsek Manyak Payed, Koramil 06 Manyak Payed, perangkat desa juga masyarakat Bukit Panjangn II Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang.


Kapolsek Manyak Payed Ipda Ridho Rizky Ananda S.T.K mengatakan bedah rumah ini kita lakukan di kediaman Bpk Junaidi (43) buruh, kediaman Bpk junaidi ini sangat memprihatinkan sehingga kita bersinergi dengan instansi terkaid di kec. Manyak Payed untuk melakukan bedah rumah.



Di samping itu juga bertepatan dalam Rangka Menyambut Kemerdekaan RI yang ke-73 dengan membangun Kemitraan dan hubungan yang Harmonis antara Polsek Manyak Payed dengan lintas Sektor Masyarakat Kec.Manyak Payed juga sekaligus menumbuhkan Rasa empati terhadap Masyarakat yang Kurang Mampu.


Adapun dana bedah rumah tersebut dari dana Surplus Pengelolaan SPP (Simpan Pinjam Perempuan) UPK (Unit Pengelolaan Kecamatan) Anggaran Tahun 2017" ucap Kapolsek.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update