Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu Serentak 2018, Waka Polres Langsa, Beri Arahan ke Pada Personil

Kamis, 26 Juli 2018 | Juli 26, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:44Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma SH Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mapolres Langsa, kamis (26/07/2018).


Dalam arahan nya Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma SH mengatakan untuk semua personil Polres Langsa dari sekarang sudah bisa mempersiapkan diri menghadapi pemilu tahun 2018 yang sudah semakin dekat.


Persiapan ini harus di lakukan sejak sekarang baik dari segi penampilan, kesehatan, serta peralatan yang akan di gunakan saat pemilu nantinya.


Bagi personil yang menggunakan kendaraan dinas Polri khususnya Polres Langsa dari sekarang sudah bisa di persiapkan apabila ada kerusakan segera di perbaiki agar nantinya saat di gunakan untuk operasional tahapan hingga selesai pemilu tidak ada permasalahan dengan kendaraan dinas" tandas Waka Polres.



Selanjutnya kata Waka, kedepan Insya Allah kalau tidak ada halangan anggaran tunjangan kinerja kita akan di tingkatkan, jadi bagi personil Polres Langsa mari bekerja propesional sesuai dengan tupoksinya masing-masing sehingga kita nantinya semakin di cintai oleh masyarakat.


Terakhir, mari kita jaga soliditas dan kekompakan sesama rekan kerja baik jenior dan senior begitu juga dengan pimpinan sehingga pelaksanaan tugas yang kita laksanakan kedepannya di wilayah hukum Polres Langsa berjalan lancar tampa ada hambatan" tutup Waka Polres.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update