Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Terakhirnya di Kepolisian Aiptu T. Helmi Berpamitan

Senin, 30 Juli 2018 | Juli 30, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:46Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA– Aiptu T. Helmi Personil Sat Intelkam Polres Langsa berpamitan kepada semua personil Polres Langsa saat apel pagi tadi, senin (30/07/2018)pukul 08.00wib.


Aiptu T. Helmi yang sudah bergabung selama 22 tahun menjadi anggota Kepolisian berpamitan di hadapan seluruh Personil Polres Langsa, ianya mengajukan pensiun dini atas permintaan sendiri (APS).


Tampak raut rasa sedih ianya meninggalkan propesinya yang selama ini ia jalani, tapi ini sudah pilihan hati sehingga keputusan berat ini diambilnya.


Dalam apel tadi pagi ianya mengucapkan terimakasih kepada semua yang ada di lapangan apel terutama Kapolres Langsa juga Satuanya Sat Intelkam Polres Langsa juga kepada semua personil Polres Langsa.


Ia juga berpesan apabila nantinya personil Polres Langsa bertemu di jalan atau di mana saja jagan lupa untuk manyapa dan menegurnya" tandasnya.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK mengatakan saya selaku pimpinan di Polres Langsa mengucapkan terima kasih kepada Aiptu T. Helmi yang sebesar-besarnya yang sudah bergabung di kepolisian selama 22 tahun tentunya banyak pengalaman selama bergabung di kepolisian.


Saya harap walaupun sudah tidak bergabung di kepolisian lagi tetapi hati masi ada di kepolisian, tentunya harapan saya dan personil yang ada di sini mendoakan semoga setelah menjadi masyarakat biasa Aiptu T. Helmi lebih sekses lagi dalam segala bidan" tutur Kapolres.


Usai melaksanakan upacara Kapolres Langsa tidak lupa untuk poto bersama di hari terakhir masa dinas Aiptu T. Helmi.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update