Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beberapa Tahun Buron Residivis Narkoba di Amankan Polisi

Sabtu, 28 Juli 2018 | Juli 28, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:45Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Sat Res Narkoba Polres Langsa berhasil meringkus Residivis Narkoba berinisial MJ (35) Nelayan, Gp. Sungai Pauh Firdaus Kec. Langsa Barat, Jumat (27/07/2018).


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Rustam Nawawi SIK mengatakan penangkapan TSK tersebut dilakukan pada hari Kamis 26/07 sekira pukul 04.30 Wib.


TSK merupakan DPO (Daftar Pencarian Orang) Sat Res Narkoba Polres Langsa sejak tahun 2016 dan TSK ini merupakan (TO) Target Operasi Sat Narkoba Polres Langsa yang selama ini meresahkan masyarakat Kota Langsa" ujar Kasnar.


Kita berhasil amankan MJ berkat adanya informasi dari masyarakat, dari situ kita lakukan penyelidikan, pada saat akan melakukan penangkapan personil Sat Narkoba melakukan pengendapan di lokasi tambak.


Setelah menunggu beberapa lama akhirnya terlihat bahwa Tsk telah berjalan di pematang tambaknya menuju tempat kawannya mengunakan senter kepala, saat itulah personil Sat Narkoba Polres Langsa meringkus TSK.


Dari situ di amankan BB 1 (satu) paket Sabu berat 10.75 gram dan 1 (satu) unit HP warna hitam.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini BB dan TSK telah diamanka di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update