Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Langsa dan Jajaran Polsek Lakukan Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-72

Jumat, 22 Juni 2018 | Juni 22, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:33Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Menyambut Hari Bhayangkara Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 Polres Langsa dan jajaran Polsek Wilayah Hukum Langsa melaksanakan giat Bakti sosial dengan gotong royong bersama masyarakat membersihkan mesjid-mesjid yang ada di Wilayah Hukum Kota Langsa, jumat (22/06/2018).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK mengatakan kegiatan bakti Sosial Gotong royong ini kita lakukan serentak mulai dari Polres sampai dengan jajaran Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Langsa.


Kegiatan ini juga kita ambil tema dengan seragam “Dengan Semangat Prometer, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.




 

Untuk Polres Langsa kita lakukan gotong royang di mesjid Raya Kota Langsa, untuk Polsek Manyak Payed melaksanakan Bakti sosial tersebut di mesjid Mesjid dan 1 TPA yang berada di Wilayah Hukum Polsek Manyak Payed yaitu Mesjid Raya Salman Alfairisi Tualang Cut,TPA Ie Bintah dan Mesjid Tuha Tualang Baro Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang.


Polsek Langsa Timur di Mesjid Raudatul Jannah Desa Batee Puteh dan Mesjid Nurul Taqwa Desa Matang Panyang Kec.Langsa Timur, Polsek Langsa Kota melaksanakan di Masjid Baiturahim Gp Pb Blang Pase dan Masjid Syuhada Gp Meutia Kec.Langsa Kota.


Untuk Polsek Langsa Barat di Mesjid Babussalam di gampong Kuala Langsa dan Mesjid Taqwa Gampong Matang Seulimeng Kec. Langsa Barat, Polsek Birem Bayeun di Mesjid Taqwa Gampong Birem Rayeuk yang berada di wilayah hukum Polsek Birem Bayeun.



Selanjutnya Polsek Rantau Selamat di Mesjid Baiturrahmah di gampong Rantau Panjang kecamatan Rantau Selamat dan yang terakhir Polsek Sungai Raya di Mesjid Nurul Ikhsan Desa Buket Selamat Kec Sungai Raya.


Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan di tengah masyarakat, diharapkan dengan terjalinnya komunikasi dan sinergitas yang baik antara polisi dan masyarakat dapat menunjang pelaksanaan tugas Polri dalam melindungi,mengayomi, dan melayani masyarakat guna bersama-sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, ujar Kapolres.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update