Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perwira Polres Meninggal, Kapolres Langsa Bergegas Melayat

Jumat, 08 Juni 2018 | Juni 08, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:29Z

Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK menyempatkan melayat ke rumah salah seorang Perwira Polres Langsa yang meninggal dunia, Kamis (7/6/2018). Perwira yang meninggal yaitu Iptu Julius Tarigan,SH menjabat Kasubag Dal Ops Polres Langsa.


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK didampingi Para Kabag, Kasat serta personil Polres Langsa meluangkan waktu untuk melayat ke rumah duka yang berada di Desa Sidodadi Kecamatan Langsa Lama.


Tiba Dilokasi, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK Menyampaikan bela Sungkawa sekaligus mendoakan dan memberikan Santunan kepada Keluarga Almarhum.


Atas nama pribadi ,Pimpinan dan seluruh Jajaran Polres Langsa, saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya


“Untuk Keluarga yang ditinggal agar tetap Kuat dan Tabah, ini semua adalah kehendak sang Pencipta, kita harus Mengikhlaskan kepergian Almarhum dan terus mendoakan agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya


Penulis : Hendra
Editor : Imran,SE
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update