Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Kepada Warga Yang Berduka, Bhabinkamtibmas Melayat

Minggu, 24 Juni 2018 | Juni 24, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:34Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Aipda Pardius menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu Imam Desa Batee Putih bernama TM.Ali Bin Zainal Abidin yang berpulang ke Rahmatullah, sabtu (23/06/2018).


Dengan datangnya Aipda Pardius menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.


Dalam kesempatan tersebut Aipda Pardius sebagai Bhabinkamtibmas Desa Batee Puteh mengucapkan turut berduka cita, kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi musibah ini.


Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut disambut baik oleh warga masyarakat sekitar terutama oleh keluarga yang sedang berduka. Masyarakat berharap hal positif dan kebaikan yang dilakukan oleh Aipda Pardius dapat diikuti pula oleh anggota lainnya, mengingat bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update