Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Hari Bhayangkara ke - 72, Polres Langsa Adakan Off Road dan Trail Adventure

Senin, 25 Juni 2018 | Juni 25, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:34Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA,
Dalam Rangka menyanbut Hari Bhayangkara ke - 72, Polres Langsa menyelenggarakan kegiatan Trail Adventure dan Off Road, minggu (24/06/2018).


Event yang bertajuk Bhayangkara Langsa Off Road  & Trail Adventure 2018 dengan menjelajahi bukit Damar.


Kegiatan ini bertemakan "Dengan semangat PROMOTER Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahunan 2018 s/d 2019.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK melalui Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma SH membuka acara Bhayangkara Langsa Off Road  & Trail Adventure 2018.



Waka Polres menyampaikan kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi sesama Reader dan pencinta Off Roaf tentunya suasana lebaran idul Fitri 1439 H masi hangat di sinilah yang belum sempat bersilaturahmi sesama rekan Reader dan Off Road saling jabat tangan dan maaf-maafan.


Selanjutnya untuk rute yang di lalui Start dari Polres Langsa menuju kedai birem dan naik ke bukit Damar kembali lagi ke Kota Langsa dan finis di Polres Langsa jarak yang di tempuh sekitar 96 Km" ucap Waka Polres.


Apabila nantinya rekan Reader dan Off Road mengalami masalah dengan kendaraannya jangan di tinggalkan mari kita saling bantu dan tidak meninggalkan temannya yang mengalami masalah.


Tepat pukul 09.00 wib Kompol Budi Darma SH melepas peserta Off Road dan untuk para Reader Trail di lepas oleh Kompol Kasnap SE.



Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma, SH Kabag Sumda Polres Langsa Kompol Kasnap SE, Samsuri. Amk anggota DPRK, Mukhlis anggota DPRK Langsa, Para peserta Bhayangkara Langsa Off road adventure, Para peserta Bhayangkara Langsa trail adventure.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update