Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puluhan Polisi Turun ke Jalan Lakukan Pam Jalur Jelang Berbuka Puasa

Minggu, 20 Mei 2018 | Mei 20, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:22Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA,
Selama bulan suci Ramadhan, Polres Langsa terunkan puluhan personil untuk melakukan pengamanan di sejumlah lokasi dan jalur di mana masyarakat banyak berlalu lalang, sabtu (19/05/2018).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK saat di konfirmasi tribratanewslangsa, selama bulan suci Ramadhan setiap sore hari, Polres Langsa melakukan pengamanan di sejumlah titik lokasi di wilayah Hukum Polres Langsa.


Hal ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Langsa, Apalagi, pada bulan puasa ini masyarakat kerap melakukan kebiasaan mencari makanan untuk berbuka puasa" ujar Kapolres.


 


Pengamanan ini kita turunkan sebanyak 60 personil setiap harinya, untuk pengamanan sudah kita sebar di titik- titik rawan kemacetan, yang ada di kota langsa.


Pada malam harinya kita juga libatkan pengamanan mesjid yang ada di kota langsa, tujuan ini tidak lain adalah untuk memberi rasa aman ke pada masyarakat Kota Langsa yang melakukan aktipitas jelang berbuka puasa dan saat beribadah shollat tarawih" tutur Kapolres.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update