Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Langsa Perketat Penjagaan Mako

Kamis, 17 Mei 2018 | Mei 17, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:20Z


Tribratanewalangsa.co.id-Langsa, antisipasi serangan terorisme, Polres Langsa perketat penjagaan Mako, kamis (17/05/2018).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK menerangkan terkait kejadian Bom bunuh diri yang di lakukan oleh teroris di beberapa wilayah yang ada di Indonesia Polres Langsa memperketat penjagaan Mako.


Seperti saat di lakukan apel pagi dan apel sore kita lakukan penjagaan ketat di depan pintu masuk Polres dan di depan Mapolres Langsa Jln. lintasan Medan-Banda Aceh kita siagakan personil dengan senjata lengkap.


Hal ini untuk mengantisipasi apabila terjadi serangan dari orang yang tidak bertanggung di Mako kita tidak kecolongan" ujar Kapolres.



Saya juga sudah ingatkan kepada seluruh Personil Polres Langsa saat mengambil apel, agar personil Polres Langsa untuk selalu selalu meningkatkan kewaspadaan dan monitor perkembangan situasi yang ada di negara kita.


Bila melaksanakan tugas ataupun berpergian dengan mengunakan atribut Kepolisian saya minta jangan sedirian minimal dua atau tiga orang, hal ini apabila terjadi sesuatu dengan Anggota segera mendapat bantuan dari rekannya yang lain" tutur Kapolres.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update