Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Warga Miskin" Polsek Berby Beri Bantuan Sembako

Jumat, 18 Mei 2018 | Mei 18, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:21Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut HUT Bhayangkara ke -72 Polsek Birem Bayeun memberikan sumbangan sembako untuk Pakir miskin di Gampong Alur Nyamuk dan Gampong Paya Tampah Kec. Birem Bayeun, Jumat (18/05/2018).


Kapolsek Birem Bayeun Ipda. Riwal Maulidinata,S.T.K bersama personil Polsek Birem Bayuen langsung menyerahkan sembako ke pada sdri. Sumiati (60) dan kepada Sdri Sutinah (55) warga miskin yang ada di Gampong Paya Tampah dan Gampong Alur Nyamuk Birem Bayeun.


Ipda Riwal mengatakan" dengan datang nya bulan suci Ramadhan ini, saya bersama personil Polsek Birem Bayeun menyisihkan sedikit rezki kami untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Polsek Birem Bayeun.


Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat yang tergolong miskin yang ada di wilayah Polsek Berby, dan bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya, namun setidak nya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari kepada yang menerimanya" ucap Kapolsek.


Keuchik Gampong Alur Nyamuk Sdr.Juliadi dan Keuchik Paya Tampah Sdr.Supriyanto mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek dan jajarannya yang sudah peduli dan mau berbagi untuk warganya,kami tidak dapat membalas kebaikan dari bapak Kapolsek, ucap salah satu Keuchik.


Penulis. : Agus
Editor. : Imran. SE
Publish. : Hendra

×
Berita Terbaru Update