Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Edarkan Sabu" 2 Pemuda di Ringkus Sat Narkoba Polres Langsa

Senin, 21 Mei 2018 | Mei 21, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:23Z


Tribratanewlangsa.co.id-LANGSA, Sat Narkoba Polres Langsa menangkap dua orang pengedar sabu. Kedua pelaku diamankan oleh polisi di tempat dan waktu yang berbeda. Sebanyak 0,15 gram sabu berhasil diamankan minggu (20/05/2018).


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Rustam Nawawi SIK saat di konfirmasi tribratanewslangsa mengatakan, penangkapan ini berkat adanya informasi dari masyarakat, bahwa di sebuah warnet di Gp. Blang Pase Kec. Langsa Kota marak terjadinya transaksi jual beli Sabu.


Dari situ Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan sekira pukul 03.30 Wib Tim Opsnal bergerak ke TKP dan mengamankan seorang laki-laki berinisial R (30) Wiraswasta Gp. Blang Pase Kec. Langsa Kota, pada saat di lakukan penggeledahan ditemukan BB berupa 1 (satu) paket Sabu di bawah meja warnet.


Selanjutnya kata Kasnar" Tim Opsnal membawa Tsk ke rumahnya yang berada di Gp. Blang Pase dan saat di lakukan penggeledahan di rumahnya di temukan lagi BB lainnya,


Tidak hanya di situ, Tim Opsnal melakukan introgasi kepada Tsk, dari pengakuan nya bahwa ia membeli Sabu tersebut dari temannya yang berinisial H, dari situ Tim Opsnal bergerak cepat melakukan pengembangan dan sekira pukul 04.30 Wib bertempat di Kp. Tualang Cut Kec. Manyak Payed Kab. Atam Tim Opsnal mengamankan H (35) Wiraswasta, Kp. Tualang Cut Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang.


Dari penangkapan kedua Tsk tersebut di amankan BB berupa 1 (satu) paket Sabu dengan berat 0,15 Gram, 7 (tujuh) plastik tembus pandang, 1 (satu) kotak plastik, 1 (satu) gunting dan 1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini kedua Tsk dan BB tersebut telah di amankan di Polres Langsa untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut" ujar Kasnar.


Penulis : Agus
Esitor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update