Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Edarkan Ganja" Warga Sungai Pauh Di Ringkus Polisi

Senin, 21 Mei 2018 | Mei 21, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:22Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Edarkan Ganja" warga Gampong Sungai Pauh Dsn Nelayan Kec. Langsa Barat di amankan Sat Res Narkoba Langsa Polres Langsa, Minggu (20/05/2018).


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Rustam Nawawi SIK menuturkan, penangkapan TSK tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat setempat.


Dari laporan tersebut Sekira pukul 01.00 Wib Tim Opsnal melakukan penggerebekan di rumah TSK dan saat digeledah di ruangan dapur di temukan BB berupa Ganja,


Setelah di lakukan pemeriksaan di ketahui bahwa TSK berinisial S Bin MA(30), Tukang Becak Gp.Sungai Pauh Dsn. Nelayan Kec. Langsa Barat.


Dengan Barang bukti yang berhasil diamankan 20 (dua puluh) paket Ganja kering yang terbungkus dengan kertas warna putih dan 1 (satu) plastik warna putih yg berisikan Ganja dengan berat keseluruhan 200 Gram.


Berdasarkan pengakuan TSK Ganja tersebut di dapat dari temannya yang berinisial CD (DPO), ianya membeli Ganja tersebut seharga Rp. 500.000 sebanyak 2 Ons, kemudian Ganja tersebut rencananya akan di jual kembali dengan paket kecil dengan harga per paketnya Rp. 10.000.


Selanjutnya TSK dan BB di amankan di Polres Langsa Sedangkan CD (DPO) masih dalam penyidikan Sat Res Narkoba Langsa.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update