Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanamkam Tertib Berlalulintas" Kanit Dikyasa Kunjungi SDN AL Kausar

Jumat, 06 April 2018 | April 06, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:09Z

Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Satuan Lantas Polres Langsa kembali mengenalkan rambu-rambu lalu lintas sekaligus memberikan Pelatihan Baris Berbaris ( PBB ) kepada murid-murid sekolah. Kali ini sosialisasi diberkan pada murid-murid SDN AL Kausar Kota Langsa, jumat (06/04/2018).


"Pengenalan rambu lalu lintas pada anak usia dini sangat penting. Tujuannya untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak," ujar Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Langsa, IPDA Aiyub.


Diakuinya ini merupakan program Polisi Sahabat Anak yang bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini


Anak-anak pun tampak gembira dan akrab dengan polisi, bahkan menurutnya tidak ada rasa takut sedikitpun dari anak-anak kepada polisi.


"Diharapkan dari kegiatan ini anak-anak bisa memahami rambu-rambu lalu lintas dan bisa bersikap disiplin saat besar nanti. Dan tentunya mereka memandang kami aparat kepolisian sebagai sahabat mereka," tutupnya.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update