Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Manyak Payed Peduli" Kanit Binmas Beri Bantuan Cat Untuk Mesjid

Jumat, 20 April 2018 | April 20, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:16Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Polisi Peduli, Polsek Manyak Payed sumbang Cat ke Mesjid Babussalam, Sekaligus Gotong Royong Pengecetan Mesjid dengan Masyarakat Desa Paya Baru Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Kamis (19/04/2018).


Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Bripka Wagiman,SH yang mewakili Kapolsek memberikan Bantuan Cat kepada Kepala Desa Paya Baru untuk Mesjid Babusalam yang terletak di Desa Paya Baru Kemukiman Gunung Mesjid Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang.


Dalam kedatangannya Bripka Wagiman di sambut langsung oleh kepala Desa dan bantuan tersebut langsung di terima oleh kepala Desa, setelah menerima bantuan yang di berikan Bripka wagiman Kepala Desa mengajak masyarakat dan pengurus mesjid untuk bergotong royong mengecat didin mesjid Babussalam.


Bripka Wagiman mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kepolisian khusus nya Polsek Manyak Payed, sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga Polisi lebih di cintai oleh masyarakat.






Sementara itu Kepala Desa Paya Baru Bapak Sulaiman Nur mengatakan kami atas nama masyarakat Desa Paya Baru mengucapkan terima kasih kami kepada Bapak Kapolsek yang telah diwakli oleh Kanit Binmas Bapak Wagiman,SH" ungkap Kepdes


Muda-mudahan dengan bantuan ini nantinya Polsek Manyak payed selalu di mudahkan dalam segala hal terutama dalam melaksanakan tugas dan juga di berikan rezki yang lebih baik lagi oleh Allah SWT" tutup Kepdes.


Penulis : Hasanusi
Editor : Imran,SE
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update