Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Manyak Payed mengikuti Sosialisasi APAR

Rabu, 04 April 2018 | April 04, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:08Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Kapolsek Manyak Payed dan Anggota Mengikuti Sosialisasi APAR (Alat Pemadaman Api Ringan) yang diadakan oleh Puskesmas Manyak Payed dengan Nara Sumber dari BPBD Kab Aceh Tamiang Bidang DAMKAR (Pemadam Kebakaran), Rabu (04/04/2018).


Kapolsek Manyak Payed Ipda Ridho Rizky Ananda,STK beserta Anggota mengikuti Sosialisasi APAR (Alat Pemadaman Api Ringan) di Gedung Serba Guna Kec.Manyak Payed yang diadakan oleh UPTD Puskesmas Manyak Payed dengan Pemateri Tim Bidang Pemadam Kebakaran Kab.Aceh Tamiang.



Dalam Sosialisasi ini kapolsek juga memberikan Himbauan kepada para Peserta agar Waspada terhadap "Kebakaran" jangan membakar sampah sembarangan berhubung saat ini musim kemarau dan selalu memperhatikan Kompor Gas dalam keadaan sudah aman sewaktu ditinggalkan dan begitu juga sebelum meninggalkan Rumah agar diperiksa terlebih dahulu arus Listrik sudah dalam keadaan aman untuk menghindari dari Kebakaran.


Selain diberikan Teori oleh Nara Sumber dari Tim Pemadaman Kebakaran, Tim juga memberikan Pelatihan Praktek Pemadaman mulai dari cara Manual yaitu dari Karung Goni yang sudah di Basahlan sampai ke Alat Racun Api.


Penulis : Hasanusi
Editor : Imran,SH
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update