Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Kesadaran Nasional" Kapolres Langsa, Rapatkan Barisan Agar Bangsa Semakin Kuat

Selasa, 17 April 2018 | April 17, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:15Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Untuk menghormati para pejuang Nasional yang telah Gugur" Pemerintahan Kota Langsa laksanakan upacara Hari Kesadaran Indonesia yang di laksanakan di lapangan Merdeka Kota Langsa, selasa (17/04/2018).


Upacara tersebut di lakukan oleh seluruh unsur pemerintahan Kota Langsa adapun yang menjadi Irup tersebut adalah Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dan Iptu Kunhidayan sebagai Komandan upacara.


Dalam sambutannya Kapolres Langsa menyampaikan kita sebagai generasi penerus bangsa wajib menghormati pejuang kita yang telah gugur dalam membela bangsa ini, untuk itu dengan kita laksanakan upacara ini kita rapatkan barisan bersama pemerintahan Kota Langsa sehingga bangsa kita semakin kuat.



Dinamika sekarang banyak yang ingin memecah belah Negara kesatuan kita, banyaknya pemberitaan Hoax di media sosial hal ini di lakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bersatu sehingga bangsa ini tidak mudah di pecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab" uangkap Kapolres.


Disisi lain juga Kapolres Langsa meminta kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat Kota Langsa untuk mendukung Kepolisian dalam pemberantasan narkoba sebab narkoba sudah masuk kepelosok-pelosok desa kita, hal ini tidak bisa dibiarkan karena narkoba merusak generasi bangsa kita.


Kami juga mengharapkan bantuan masyarakat Kota Langsa bila mengetahui tentang peredaran narkoba segera laporkan kepada kami sehingga kami dapat mengungkap peredaran narkoba yang ada di Kota Langsa" tutur Kapolres.



Pelaksanaan upacara tersebut di hadiri oleh Forkopimda Kota Langsa, TNI-Polri, Pegawai Pemerintahan Kota Langsa dan Perwakilan dari Sekolah SD, SMP dan SMA yang ada di Kota Langsa


Pebulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update