Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Wilayah Yang Aman" Bhabinkamtibmas Duduk Bersama Warga

Sabtu, 07 April 2018 | April 07, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:10Z

Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA,Bhabinkamtibmas Desa Alue Sentang Polsek Manyak Payed Briptu Rudi Hamzah yang di dampingi Kanit Binmas Bripka Wagiman,SH menghadiri Undangan Rapat di Desa Binaannya, Jumat Malam, (06/04/2018).


Kapolsek Manyak Payed Ipda Ipda Ridho Rizky Ananda,S.T.K mengatakan Semua kegiatan yang ada di wilayah Binaannya sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu Polisi hadir di Tengah – tengah Masyarakat mengamankan setiap kegiatan yang ada di masyarakat terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Aman dan Kondusif.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan “Pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan bersama-sama untuk memelihara Kamtibmas dan segera melaporkan setiap perkembangan situasi Kamtibmas yang muncul di sekitar tempat tinggalnya sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif”, ungkap Bhabinkamtibmas.



Kepala Desa Alue Sentang Bapak Azimain mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungan dan Himbauannya serta pesan pesan kamtibmasnya sehingga kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas sangat dirasakan oleh kami selaku Masyarakat.


Dqn kami akan segera laporkan setiap perkembangan gangguan keamanan yang muncul disekitar tempat tinggal kami, memang benar keamanan bukan tanggung jawab Polri semata tetapi tanggung jawab kita bersama"ungkap Azimain.


Penulis : Hasanusi
Editor : Imran,SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update