Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Radikalisme Dan Anti Pancasila" Sat Binmas Beri Pemahaman Kepada Toko Agama

Kamis, 12 April 2018 | April 12, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:12Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Sat Binmas Polres Langsa  melaksanakan Forum discuition Group (FGD) mengangkat materi tentang pemahaman cegah radikal, anti pancasila, rabu (11/04/2018).


Kegitan tersebut dikemas dalam bentuk FGD yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Langsa yang dihadiri oleh pemuka agama dan masyarakat.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik melalui Kasat Binmas Niti Prayitno menjelaskan pemahaman kepada masyarakat setempat yang semula belum begitu memahami tentang kelompok radikal dan anti pancasila.


Kasat Binmas juga mengatakan FGD ini merupakan kegiatan positif yang dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya peranan para tokoh dan perangkat desa untuk mampu mendukung dan bersinergi dengan Kepolisian dalam menolak pemahaman radikalisme dan anti pancasila.


Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua MPULangsa Dr. Zulkarnain. MA mendukung kepolisian dalam menolak pemahaman radikalisme dan anti pancasila di kota Langsa.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua MPU Langsa perwakilan imam Desa, perwakilan Imam Mesjid Langsa, Kerua FPI Langsa, Tokoh Ummat Keristen, Tokoh Ummat Katolik dan Tokoh Ummat Budha.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Angga

×
Berita Terbaru Update