Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur" Sosialisasikan Rambu Lalin

Sabtu, 14 April 2018 | April 14, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:14Z


Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Memberitahukan sejak dini tentang peraturan perlalulintasan dan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak sangatlah penting mengingat masih tingginya angka kecelakaan di jalan raya yang terjadi selama ini, jumat (13/04/2018).


Hal inilah yang di laksanakan oleh Brigadir Mahdi Kurniawan bersama dengan Babinsa Koramil 30 Langsa Timur untuk melakakukan sosialisasi tersebut yang di lakukan di Sekolah Dasar Bukit Medang Ara Kecamatan Langsa Timur.


Pada kegiatan tersebut Brigadir Mahdi Kurniawan menjelaskan kepada siswa/i SD untuk memberitahukan kepada orang tua masing-masing agar mematuhi peraturan lalulintas dan juga pada saat mengendarai sepeda motor saat mengantarka anaknya kesekolah.


Brigadir Mahdi Kurniawan juga memberikan tips untuk terhindar dari kejahatan seksual, ianya mengataka "bagian tubuh mana saja yang tidak boleh disentuh dan dilihat oleh sembarang orang, hal ini di lakukan agar para anak-anak SD tersebut memahami" karena saat ini kebanyakanya kejadian seksual yang terjadi adalah anak-anak SD" ujarnya.


Secara terpisah Kepala Sekolah SD Negeri Bukit Medang Ara Jumiah S.pd mengucapkan terima kasih kepada Polisi tentang pelaksanaan yang telah dilakukan Brigadir Mahdi Kurniawan semoga kedepannya sosialisasi dan penyuluhan tersebut lebih sering lagi di lakukan, tutup Jumiah S. Pd.


Penulis : Agus
Editor : Imran SE
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update