Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zulkifli "Warga Desa Alue Merbau Mendukung Adanya Operasi Keselamatan Rencong 2018

Jumat, 02 Maret 2018 | Maret 02, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:57Z

Tribratanewslangsa.co.id –LANGSA, Ka.Spkt Polsek Langsa Timur Aiptu Hatta Nuhirad memimpin pelaksanaan patroli dialogis dan sambang kedai kopi di Desa Alue Merbau Kec.Langsa Timur-Pemko Langsa. Jum'at (02/03/18)


Pada kegiatan tersebut Aiptu Hatta Nuhirad menghimbau kepada masyarakat agar secara bersama-sama mengantisipasi Guantibmas guna terwujudnya dan terciptanya Kestabilitasan Keamanan Ketertiban Masyarakat yang kondusif.


Aiptu Hatta Nuhirad juga memberitahukan bahwa Kepolisian Resor Langsa akan melaksanakan Operasi Keselamatan Rencong 2018 yang di mulai dari tanggal 5 Maret 2018 s.d 25 Maret 2018.


Diharapkan kepada masyarakat agar pada saat mengendarai kendaraan bermotor melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor dan juga surat-surat kendaraan bermotor "Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Demi Kemanusiaan" ujar Aiptu Hatta Nuhirad.


Salah seorang warga Zulkifli mengucapkan terima kasih atas pemberitahuan tentang adanya Operasi Keselamatan Rencong 2018 yang akan dilaksanakan oleh Jajaran Polres Langsa.


Kami sebagai warga masyarakat sangat mendukung dengan di laksanakan Operasional Keselamatan Rencong 2018 semoga operasi yang dilaksanakan Kepolisian berjalan aman dan lancar. Ujar Zulkifli.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update