Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Polair Polres Langsa Sosialisasi Quick Wins Polri Program 6

Rabu, 28 Maret 2018 | Maret 28, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:06Z

Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Jajaran Satuan Kepolisian Perairan Polres Langsa melakukan Program 6 dengan kegiatan Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik kepada para nelayan di kantor Geucik Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, selasa (27/03/2018).


Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan warga masyarakat Nelayan beberapa gampong yaitu Gampong Sungai Pauh 20 orang,Gampong Sungai Pauh Pusaka10 orang, Gampong Sungai Pauh Tanjung10 orang, Gampong Kuala Langsa 20 orang, Gampong Alur Brawe 10 orang, Lhok Bani 10 orang serta pernagkat Gampong Sungai Pauh.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik melalui Kasat Polar Polres Langsa Iptu Zulkifli SH, Quick Wins ini merupakan program Kapolri yang harus dilaksanakan. Pada kesempatan ini Kasat Polair mengajak kepada para nelayan untuk tidak ikut dalam paham radikalisme serta anti Pancasila.
Indonesia yang terdiri dari kepulauan apabila paham radikalisme ini tidak segera di antisipasi sangat membahayakan negara dan dapat memecah belah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Untuk itu kami dari Kepolisian sangat mengharapkan dukungan dari para ulama, toko agama dan tomas serta masyarakat luas yang berada di wilayah pesisir untuk berperan aktif membantu dan mendukung program yang sudah di canangkan oleh Bpk Kapolri.


Kasat juga meminta kepada masyarakat pesisir yang mengetahui pergerakan tentang adanya paham radikalisme dan gerakan anti Pancasila segera melaporkan ke pihak yang berwenang yang terdekat sehingga dapat segera ditindaklanjuti dan bisa segera di lakukan pencegahan.


Penulis : Agus
Editor : Imran
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update