Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengamanan Oleh Polres Langsa Dalam Rangka Ceramah Shubuh Oleh Ustad Abdul Somad

Jumat, 09 Maret 2018 | Maret 09, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:59Z

Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, Ustad Abdul Somad Subuh tadi menggelar ceramah di mesjid Salman Alfarisi Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang yang masuk di wilayah hukum Polres Langsa, untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut pihak Kepolisian telah melakukan serangkaian pengamanan, Jumat,(9/3/2018)


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK yang memimpin Langsung jalannya pengamanan menuturkan, untuk mengamankan Tablik Akbar Ustad Abdul Somad ini pihaknya menurunkan 150 personil, ujarnya.


Lanjut Kapolres Langsa, “Pukul 03.00 WIB tadi pasukan telah diturunkan ke lokasi Tablik Akbar.



Ia juga menjelaskan “Selama berada di wilayah hukum Polres Langsa , keamanan Ustadz Abdul Somad kita jamin. Insha Allah aman terkendali,” kata Kapolres Langsa.


Selain melibatkan anggota Polres Langsa kita juga bekerjasama dengan Kodim 0104 Aceh Timur, Satpol PP dan instansi terkait lainnya,” tambahnya.
Kegiatan TabliK Akbar itu dilaksanakan sesudah shalat subuh di Mesjid Salman Alfarizi.



Ribuan Masyarakat sangat antusias untuk mendengarkan penyampaian yang di lakukan oleh Ustad Abdul Somad sehingga halaman mesjid Salman Alfarizi di padati oleh ribuan jamaah, Allhamdulilah" dari awal hingga selesai acara pelaksaanan berjalan aman dan lancar" imbuh Kapolres.


Penulis : Hendra
Editor : FH Satria
Penulis : Agus

×
Berita Terbaru Update