Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Dengan Mesjid Baitul Rahim Kapolres Langsa Beri Bantuan

Jumat, 09 Maret 2018 | Maret 09, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:00Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Mewakili Kapolres Langsa Kasat Binmas AKP Niti Prayitno di dampingi Kapolsek Sungai Raya Iptu Raja Bangsawan, MA memberikan bantuan pembangunan Mesjid Baitul Rahim, Jumat (09-03-2018)


Bantuan pembangunan Mesjid Baitul Rahim yang terletak di Desa Seunebok Pase merupakan bantuan dari Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK yang di berikan melalui Kasat Binmas Polres Langsa.


Kasat Binmas menyampaikan jangan dilihat dari jumlahnya tapi inilah bentuk kepedulian sosial Polisi kepada masyarakat khususnya Polres Langsa" ujarnya.


Pada kesempatan itu pula Kasat Binmas menyampaikan permohonan maaf Kapolres Langsa yang tidak dapat hadir menyerahkan langsung bantuan tersebut kerena masih ada kegiatan ditempat lain yang tidak bisa beliau tinggalkan.



Tgk. Bustami mewakili panitia pembangunan mesjid sangat berterima kasih kepada Kapolres Langsa yang peduli dan mau membantu untuk pembangunan mesjid didesa kami serta kami berdoa agar Kapolres Langsa diberikan kemudahan dan kesehatan dalam memimpin Polres Langsa" ucap Tgk Bustami.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update