Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miliki Sabu 23 Paket" Dua Pemuda Di Amankan Sat Res Narkoba Langsa

Rabu, 21 Maret 2018 | Maret 21, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:04Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Jual sabu, Lagi-lagi dua pemuda di amankan Sat Res Narkoba di tempat dan waktu yang berbeda, selasa (20/03/2018).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Narkoba Akp Rustam Nawawi, Sik mengatakan penangkapan kedua pelaku tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat setempat, bahwa di Gp. Matang Panjang Kec. Langsa Timur sering kali dijadikan tempat transaksi narkoba.


Dari laporan tersebut personil Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan dan pada hari selasa 20/03 pukul 01.30 wib Sat Res Narkoba berhasil amankan MA (21)Wiraswasta, Gp. Matang Panjang Kec. Langsa Timur.


Selanjutnya kata Kasat" di kembangkan lagi oleh anggota pukul 05.00 Wib di Gp. Seuriget Dsn. Malahayati Kec. Langsa Barat (di dalam rumah) di amankan lagi MA (34) Petani, Gp. Seuriget Dsn. Malahayati Kec. Langsa Barat.


Sambung Kasat" dari tangan kedua pelaku tersebut di dapat BB 23 (dua puluh tiga) paket Sabu berat 1,91 Gram, 1 (satu) kotak warna putih dan 1 (satu) unit HP merk Samsung warna putih.


Dari keterangan kedua pelaku bahwa sabu tersebut di simpan di 1 (satu) kotak warna putih yang berisikan 23 (dua puluh tiga) paket Sabu, dibeli dengan harga Rp. 900.000,-. selanjutnya Sabu tsb di jualkan kembali secara paket kecil.


Kini kedua pelaku dan BB telah di amankan di Polres Langsa untuk di lakukan Penyelidikan lebih lanjut, ujar Kasat.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update