Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mempererat Tali Silaturahmi Kapolsek Birem Bayeun Kunjungi Pesantren Huda

Jumat, 09 Maret 2018 | Maret 09, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:59Z

Tribaratanewslangsa.co.id-LANGSA, Kapolsek Birem Bayeun Iptu Imran, SE kunjungi dayah Huda di Gampong Aramiah Kec.Birem Bayeun Atim kamis, (08/03/2018).


Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan silaturrahmi pihak Kepolisian dengan tokoh agama juga para santri, kunjungan tersebut berlangsung khidmat dan penuh keakraban.


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kapolsek Birem Bayeun mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan pimpinan dayah dan santri.


Dalam kunjungan tersebut pihaknya juga membahas tentang pencegahan faham radikalisme yang bisa saja mempengaruhi para murid yang terdoktrin dari media sosial.


Pihaknya berharap dengan silaturrahmi tersebut pimpinan dayah dapat bekerja bersama dalam menangkal faham radikalisme serta menciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman,” Imbuh Kapolsek.


Kapolsek juga berpesan agar pimpinan dayah tidak segan melaporkan ke Polsek Birem Bayeun jika terjadi gangguan kamtibmas, sehingga penanganannya dapat direspon dengan cepat”,terangnya.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update